Tempat Gadai BPKB Mobil dan Motor di Bandung

Posted on

Mencari tempat gadai BPKB mobil dan motor di Bandung untuk mendapatkan dana pinjaman saat ini sudah semakin mudah. Kehadiran perusahaan pembiayaan atau leasing tersebar hampir di setiap sudut kota Bandung. Namun masyarakat harus teliti sebelum mengajukan permohonan gadai BPKB, bagaimana pun juga BKPB merupakan salah satu surat berharga yang perlu dijaga keamanannya.

Untuk itu pilih perusahaan yang melayani pinjaman dana dikelola oleh leasing resmi, apalagi sudah populer di masyarakat dan yang palin penting adalah terdaftar di OJK dan APPI. Danajakarta dengan menggunakan sistem pegadaian modern untuk bpkb mobil dan motor telah hadir untuk masyarakat dalam melayani pengajuan pinjaman gadai bpkb motor dan mobil di kota Bandung bekerja sama dengan perusahaan leasing ternama di Indonesia.

Cara Mengajukan Pinjaman Sistem Gadai BPKB

Standar layanan dan prosedur profesional dalam penanganan program gadai BPKB mobil dan motor di Bandung berlaku sama untuk seluruh wilayah Indonesia.

  1.  Silakan hubungi team marketing kantor leasing Jakarta Pusat di 0812.8222.1757. Hal ini penting sebagai langkah awal dengan melakukan konsultasi terlebih dahulu agar permohonan kredit berpeluang besar dapat diterima dan memungkinkan mendapat promo tertentu.
  2. Dengan menghubungi nomer di atas akan terbitkan simulasi sementara berdasarkan agunan yang diajukan nasabah, dengan patokan harga yang berlaku di Jawa Barat.
  3. Kantor pusat akan menghubungkan calon nasabah dengan kantor cabang di Bandung untuk memproses permohonan gadai bpkb nasabah. Untuk itulah, segala ketentuan yang diberlakukan mengaju kebijakan cabang. Silakan tunggu, karena anda akan dihubungi segera.

Alamat Kantor Leasing Di Bandung

Berikut alamat tempat pegadaian modern di Bandung yang melayani anda saat ingin menjaminkan bpkb mobil dan sepeda motor:

  1. Jalan Peta no 19, Astana Anyar, Bandung 40243.
  2. Jalan Sukarno Hatta no 472, Bandung 40235.
  3. Jalan raya Cimahi 644, Cimahi 40535 Jawa Barat.
  4. Jalan Raya Soreang Banjaran no 1, Kabupaten Bandung 40915.
  5. Jalan Lengkong kecil no 12, Bandung 40261.

Jika Anda memiliki BPKB mobil merek Honda dan mengikuti program gadai bpkb alamat bengkel resmi Honda di Bandung direkomendasikan agar kondisi kendaraan akan selalu tetap prima.

Semoga informasi tentang program gadai bpkb sepeda motor dan mobil di kota Bandung di atas dapat bermanfaat sebagai solusi masalah keuangan Anda.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *