Sekolah Al Azhar di Summarecon Bekasi

Posted on

Sekolah Al Azhar di Summarecon Bekasi sebagai wujud nyata untuk melengkapi berbagai fasilitas yang dibutuhkan untuk pengembangan Summarecon sebuah kota terpadu. Setelah gedung Sekolah Islam Al – Azhar Summarecon Bekasi tahap 1 yang dimulai 1 Agustus 2012 selesai dibangun, maka diresmikan Sekolah di Summarecon Bekasi Tahap 2.

 

sekolah di Bekasi

Gedung sekolah Al Azhar tahap 2 ini, merupakan hasil kerjasama antara Summarecon melalui Yayasan Syiar Bangsa, dan YPI Al Azhar,  diresmikan oleh Walikota Bekasi Rahmat Effendi didampingi jajaran komisaris dan direksi PT Summarecon Agung Tbk., Yayasan Syiar Bangsa dan Yayasan Pesantren Islam (YPI) Al Azhar, Rabu (26/8/2015). Sekolah Islam Al Azhar.

Pembangunan tersebut merupakan kelanjutan dari pembangunan tahap pertama yang dimulai pada tanggal 1 Agustus 2012, di atas lahan seluas 1 Ha. Sekolah Islam Al-Azhar Summarecon Bekasi mampu mengakomodasi 3 kelas pararel SD, 4 pararel kelas SMP dan 6 pararel kelas SMA, dengan kapasitas 1.500 siswa. Di tahun ajaran 2013-2014 ini, Sekolah Islam Al Azhar Summarecon Bekasi mengawali aktifitas pendidikannya dengan membuka jenjang pendidikan SMP dan SMA, yang masing-masing terdiri atas 4 kelas paralel.

Dengan bebagai fasilitas penunjang yang modern, sekolah ini dilengkapi dengan monitor LCD dan penyejuk udara/AC di setiap ruang kelas, ruang UKS/Klinik, ruang perpustakaan, kantin dan koperasi, Laboratorium Bahasa, Kimia, Biologi, Fisika, Komputer dan Laboratorium Agama.

Selain sekolah, dibangun juga kampus Binus University di Bekasi untuk melengkapi berbagai fasilitas pendidikan yang dibutuhkan untuk pengembangan Summarecon sebuah kota terpadu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *