Halaman Login Google Yang Baru

Posted on

Sejak 27 April 2017 halaman login akun Google mengalami perubahan tampilan yang baru. Namun langkah-langkah untuk login tidak mengalami perubahan, masih tetap sama yaitu dengan memasukkan informasi alamat email dan sandi. Hanya tampilan baru, login tetap sama dan aman.

Alasan Google mengganti tampilan adalah ingin memiliki tampilan yang lebih bersih dan sederhanasehingga membuat proses login lebih cepat serta konsisten di komputer, ponsel, dan tablet yang artinya halaman login baru muncul sama di komputer, ponsel, dan tablet saat login ke Google app atau layanan Google di browser  Chrome.

Tampilan halaman login lama dan baru

Catatan: kemungkinan akan tetap melihat halaman login lama jika masih menggunakan versi browser lama atau menonaktifkan JavaScript. Saat artikel ini ditulis, halaman login baru hanya terlihat di browser  Chrome, sedangkan di Mozilla Firexof dan IE masih menggunakan tampilan lama.

Seperti yang kita ketahui bahwa satu Akun Google untuk semua produk Google seperti gmail, youtube, google maps, drive google, blogger.com dan lain sebagainya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *